Avril Lavigne - What The Hell (Accoustic)

avril lavigne - what the hell (acoustic version))

Powered by mp3skull.com

Avril Lavigne - Hot

Jumat, 25 Maret 2011

Avril Lavigne Jujur di Album Keempat

Avril Lavigne Jujur di Album Keempat


Album terbaru Avril Lavigne yang berjudul GOODBYE LULLABY memang tak bisa dibilang sebuah sukses besar meski di saat yang sama album ini juga bukan album yang gagal total. Paling tidak, menurut pengakuan Avril, ia sudah benar-benar jujur dalam album ini dan tak berusaha untuk 'bermain aman'. Avril tak mau membatasi diri dan mencari topik-topik aman dalam album keempatnya ini.

"Yang aku lakukan di album ini adalah aku tidak berusaha menahan diri dan aku membiarkan diriku masuk ke area yang menakutkan di mana aku harus jujur dan merasa rentan," jelas Avril Lavigne seperti dikutip dari Splash News. Avril mengambil keputusan untuk benar-benar terbuka dan jujur karena ia yakin fansnya akan lebih bisa 'merasakan' album ini.

"Orang membuat asumsi dan menuduh tapi aku sendiri ingin jujur pada lagu itu sendiri dan aku yakin kalau itu adalah area yang membuat orang merasa 'terhubung' dengan lagu-lagu itu," jelas Avril Lavigne lagi. Tentu saja ini bukanlah sesuatu yang mudah dan pantas rasanya jika Avril Lavigne merasa bangga pada apa yang telah ia lakukan. "Aku merasa bangga karena rasanya itu adalah hal paling sulit yang pernah aku lakukan," jelasnya lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Dcreators