Avril Lavigne - What The Hell (Accoustic)

avril lavigne - what the hell (acoustic version))

Powered by mp3skull.com

Avril Lavigne - Hot

Selasa, 29 Maret 2011

Avril Lavigne, Nggak Kapok Kawin

Belum setahun cerai dengan Deryck Whibley, penyanyi Avril Lavigne dikabarkan akan menikah lagi. Lelaki yang akan menjadi suami Lavigne adalah bintang reality show Brody Jenner.

“Ini semua tentang cinta dan saya menempatkannya menjadi prioritas utama. Suatu hari saya pun berharap untuk punya anak,” kata pelantun What The Hell ini.

Ditanya kapan akan menikah lagi, musisi kelahiran 27 September 1984 itu belum bisa berucap banyak. “Saat ini, saya sedang fokus pada karier, album saya dan tur saya. Jika tiba saatnya saya menikah lagi, saya akan menikah,” ucapnya.

Lavigne mengaku hubungannya dengan bekas suami masih terjalin dengan baik. Penyanyi berusia 26 tahun itu bekerja sama dengan Deryck dalam pembuatan album barunya yang bertajuk Goodbye Lullaby.

“Hingga saat ini, saya dan Deryck berteman sangat baik. Saya benar-benar menghormatinya sebagai pribadi dan sebagai seorang seniman,” kata penyanyi asal Kanada yang melejit lewat lagu Sk8er Boi itu. 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Dcreators