Avril Lavigne - What The Hell (Accoustic)

avril lavigne - what the hell (acoustic version))

Powered by mp3skull.com

Avril Lavigne - Hot

Selasa, 29 Maret 2011

Buru Tiket Justin Bieber, Ussy Nyaris Tertipu

Ussy Sulistyawati usai antre tiket Justin Bieber (foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)
Ussy Sulistyawati usai antre tiket Justin Bieber (foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)
JAKARTA- Euforia menjelang Justin Bieber, artis cantik Ussy Sulistiawaty nyaris saja tertipu calo penjual tiket palsu.

Ussy yang hari ini melakukan pembayaran tiket Justin Bieber di Cilandak Town Square menceritakan jika dirinya hampir tertipu dengan ulah para calo tiket palsu.

"Jadi waktu itu pas nyari-nyari tiket, katanya ada namanya apalah.com gitu aku lupa, terus kan ada nomornya teleponnya aku SMS-an terus udah hampir bayar. Nah pas mau bayar ada temen yang bilangin, kalau tiketnya itu belum dijual. Hampir saja duit Rp5 juta melayang," papar Ussy, ditemui saat pembayaran tiket Justin Bieber di Cilandak Town Square, Jakarta, Sabtu (26/3/2011).

Kekasih Andika Pratama ini mengatakan jika saat ini dia akan membayar 5 tiket untuk anaknya dan temannya yang nitip pada dia.

"Anak aku ngefans banget sama Justin Bieber. Dia udah tahu kalau Justin akan kesini dan dari jauh-jauh hari sudah minta. Kebetulan teman aku juga ada sekalian yang nitip ke aku," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Dcreators