Avril Lavigne - What The Hell (Accoustic)

avril lavigne - what the hell (acoustic version))

Powered by mp3skull.com

Avril Lavigne - Hot

Selasa, 29 Maret 2011

Gaga, Bieber, Rihanna Besut Album untuk Korban Jepang

Lady Gaga (Foto: Ist.)
Lady Gaga (Foto: Ist.)
LOS ANGELES- Sebuah metode baru untuk penggalangan dana untuk para korban gempa dan tsunami di Jepang sedang dipersiapkan oleh label rekaman Universal Music.

Disebutkan, artis internasional seperti; Lady Gaga, Justin Bieber, Rihanna dan Nicky Minaj dilibatkan dalam proyek yang sangat bermanfaat untuk kepentingan kemanusiaan.

Rencananya, kompilasi lagu-lagu populer mereka yang jadi satu album akan dijual secara online. Hasilnya akan disumbangkan ke Palang Merah Jepang.

“Kami melakukannya hanya melalui digital karena akan berlangsung cepat, dan ini akan dirilis di seluruh dunia. Rencananya akan segera tersedia minggu ini,”kata juru bicara perusahaan dalam sebuah pernyataan. Seperti dilansir Ace Showbiz, Rabu (23/3/2011).

Barisan di album kompilasi ini belum rampung dibuat. Pihak Universal sedang mencoba memaksimalkan hasil yang akan didapat, dan masih mencari artis yang bersedia mengesampingkan royalti lagu-lagu mereka. Yang sudah dikonfirmasi sejauh ini Bieber, Minaj, U2 dan Bon Jovi.

“Jepang butuh bantuan kita, kita semua harus bergerak,”tulis  Bieber di akun Twitter-nya baru-baru ini.

Sebelumnya Gaga sudah punya inisiatif sendiri untuk menggalang dana bagi korban bencana di Jepang dengan menjual gelang ‘We Pray For Japan’. Ia berhasil mengumpulkan lebih dari $250.000. Tentunya dana yang berhasil dikumpulkan Gaga amat berarti bagi para korban bencana.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Dcreators