Avril Lavigne - What The Hell (Accoustic)

avril lavigne - what the hell (acoustic version))

Powered by mp3skull.com

Avril Lavigne - Hot

Selasa, 29 Maret 2011

Issue konser Justin Bieber di Indonesia dibatalkan.

Tersiar kabar kalau konser Justin Bieber di Indonesia dibatalkan. Namun dengan tegas pihak promotor membantahnya.
“Aduhhh..rumor lagi rumor lagi..konser JB tidak dibatalkan!!!” begitu penjelasan promotor Marygops Studios lewat akun Twitter-nya yang di-posting satu jam lalu.
Namun, saat detikhot mencoba mencari informasi lebih lanjut, pihak promotor tidak dapat dihubungi. Dalam situs mereka, Marygops.com juga masih terpampang jadwal konser Justin Bieber di Indonesia.
Rencananya, penyanyi berusia 16 tahun itu akan menggelar konser di Sentul International Convention Center (SICC) pada 23 April 2011. Sebanyak 10 ribu tiket telah dipersiapkan untuk menampung para penggemar Bieber di Indonesia.
Detikhot mencoba melakukan penelusuran jadwal tur Bieber lewat sejumlah situs seperti bieberfever.com, justinbiebermusic.com, myspace.com/justinbieber. Dari situs-situs tersebut terpampang jadwal tur Bieber dari 4 Maret 2011 hingga 10 Mei 2011. Namun, jadwal konser Bieber untuk tanggal 23 April di Indonesia tidak tercantum.
Masih menurut sejumlah situs tersebut, pada 21 April 2011 tertulis jadwal konser Bieber di PWTC/Merdeka, Kuala Lumpur, Malaysia. Selanjutnya Bieber langsung dijadwalkan menggelar konsernya di Entertainment Center, Brisbane, Australia pada 26 April 2011.
detik.com
Wah bisa mengamuk nih para penggemar Justin Bieber bila Justin Bieber tidak jadi konser di Indonesia :D terutama mereka yang sudah membeli tiketnya :D

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Dcreators