Avril Lavigne - What The Hell (Accoustic)

avril lavigne - what the hell (acoustic version))

Powered by mp3skull.com

Avril Lavigne - Hot

Kamis, 07 April 2011

Madonna Diselidiki FBI


Madonna (Foto:Ist)
NEW YORK - Badan amal milik Madonna tengah dalam pengawasan FBI. Mantan manajer keuangan lembaga amal itu diduga melakukan penggelapan.
Manajer keuangan badan amal Madonna , Raising Malawi, yakni Madge tengah berada di bawah pengawasan anggota FBI. FBI menyelidiki badan amal bertajuk Success For Kids yang semula disebut Spirituality For Kids karena diduga terdapat beberapa penyimpangan dan aktivitas mencurigakan. Demikian dilaporkan New York Post yang dimuat Hollyscoop, Rabu (6/4/2011).
Rincian penyelidikan sedang dirahasiakan. Madge diketahui bertanggung jawab atas uang sebanyak USD671 ribu (Rp5,8 miliar) untuk organisasi badan amal Madonna sejak didirikan pada 2001. Dana tersebut termasuk dana yang juga didapat dari teman selebriti.
Dugaan penyimpangan berawal dari rencana dibangunnya sekolah di Malawi dari sumbangan amal para selebriti. Namun, hingga kini rencana tersebut tidak terealisasi. Madge diduga menggelapkan uang amal.
Diketahui belakangan, ternyata dia meninggalkan proyek tersebut begitu saja. Dan Madonna pun memutuskan mengganti manajer keuangan dengan orang baru yang lebih kompeten dan jujur.        

sumber :
          

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Dcreators