Avril Lavigne - What The Hell (Accoustic)

avril lavigne - what the hell (acoustic version))

Powered by mp3skull.com

Avril Lavigne - Hot

Jumat, 22 April 2011

Seribu Personel Amankan Konser Justin Bieber


JAKARTA - Panitia konser penyanyi remaja asal Kanada yang saat ini tengah mendunia Justin Bieber di Jakarta 23 April mendatang akan mengerahkan seribu personel keamanan.
CEO Berlian Entertaintment, Dino Hamid, ketika menyampaikan persiapan konser di Jakarta, Rabu (20/4), mengatakan personel keamanan tersebut terdiri atas 600 internal security, 400 personel gabungan dari kepolisian, Brimob, TNI, 6 anjing pelacak gegana, 10 tim gegana.
Selain mengerahkan ribuan personel pengamanan, panitia juga menyedian 10 mobil ambulans serta 100 orang tenaga medis untuk mengantisipasi adanya korban kerusuhan.
"Selain itu juga bantuan dari masyarakat wilayah Sentul Selatan, karena konser akan berlangsung di Sentul City Bogor," katanya.
Justin Bieber beserta rombongan rencananya akan tiba di Jakarta pada 22 April 2011 dan saat ini, tiket konser pelantun `Baby` itu sudah habis terjual sebanyak 10.054 tiket.
Diprediksi akan ada kemacetan total pada tanggal 23 April sehingga kepolisian setempat merekomendasikan semua kendaraan diarahkan menuju Bogor terlebih dahulu baru kemudian kendaraan masuk kembali melalui pintu tol Sentul Barat. Hal ini dilakukan untuk menghindari kemacetan pada saat keluar tol Sentul Selatan. Puncak kemacetan diperkirakan terjadi pada pukul 16.00 WIB
Promotor juga mengimbau penggemar Bieber yang tidak mendapatkan tiket agar tidak datang ke arena konser. "Sedangkan bagi yang sudah mendapat tiket, untuk datang lebih awal," kata Dino.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Dcreators