Avril Lavigne - What The Hell (Accoustic)

avril lavigne - what the hell (acoustic version))

Powered by mp3skull.com

Avril Lavigne - Hot

Jumat, 25 Maret 2011

Aw...Avril Cuma Pakai Bra dan Panty di Klip Baru!

Avril Lavigne akhirnya membuktikan bahwa dirinya bukan lagi gadis remaja yang urakan, bahkan sedikit tomboi. Dalam video klip terbarunya, Avril bahkan berani menampakkan lekuk tubuhnya hanya dengan mengenakan bra dan panties!

Walau cuma di awal video klip, namun hal ini adalah perubahan yang cukup drastis dari beberapa video klip terakhir Avril yang cenderung 'fun'. Dalam video klip ini, Avril ditampakkan sedang bangun tidur di sebelah seorang pria yang menemaninya. Sebelum Avril berpakaian lengkap, terlihatlah tubuh indahnya yang hanya dibalut bra dan panties.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

Selain adegan ini, Avril juga masih menyuguhkan sisi dirinya yang 'fun' dan ceria, dengan mencuri taksi yang akhirnya ditabrakkannya, mengganggu jalannya sebuah pertandingan basket, dan membeli beberapa pakaian.

Klip ini menjadi video bagi single pertama, What The Hell yang ada di album Goodbye Lullaby, yang disebutnya sebagai album yang lebih dewasa dan 'dalam' dari seorang Avril Lavigne. Terbukti deh!


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Dcreators