Avril Lavigne - What The Hell (Accoustic)

avril lavigne - what the hell (acoustic version))

Powered by mp3skull.com

Avril Lavigne - Hot

Jumat, 25 Maret 2011

Bank Mandiri Sponsori Konser Justin Bieber

President ASD Alan Solowiejczyk (kanan) menerima berkas dari Senior Vice President Bank Mandiri Riza Zulkifli (tengah) disaksikan Projec Director Berlian Entertaiment Marcel Permadhi  seusai menandatangani kerjasama sponsorship konser Justin Bieber di Jakarta, Selasa (22/3). [SP/Ruht Semiono]      President ASD Alan Solowiejczyk (kanan) menerima berkas dari Senior Vice President Bank Mandiri Riza Zulkifli (tengah) disaksikan Projec Director Berlian Entertaiment Marcel Permadhi seusai menandatangani kerjasama sponsorship konser Justin Bieber di Jakarta, Selasa (22/3). [SP/Ruht Semiono]

[JAKARTA] Promotor konser Justin Bieber hari Selasa (22/3), menjalin kerjasama dengan Bank Mandiri melalui program mandiri debit sebagai sponsor utamanya. Konser Justin yang  digelar di Jakarta, 23 April 2011.

Keputusan menggandeng salah satu bank terbesar di Indonesia ini, dinilai sangatlah tepat mengingat Justin merupakan seorang artis remaja terpopuler saat ini.

''Hari ini adalah hari yang khusus bagi penyelenggaraan konser Justin Bieber di Indonesia, karena hari ini adalah pengukuhan penyelenggaraan konser. Kami sangat bangga dan gembira dapat bekerjasama dengan Bank Mandiri. Negara besar didukung bank besar mendatangkan artis besar adalah hal yang luar biasa bagi kami,'' ujar Marcel Permadhi, Project Director Berlian Entertainment di Epicentrum, Jakarta.

Senior Vice President Bank Mandiri Riza Zulkifli menambahkan, ia senang bisa terlibat dalam kedatangan musisi fenomena dunia. Justin Bieber ke Indonesia. "Dengan keterlibatan kami dalam mendatangkan Justin Bieber ke Indonesia, kami ingin mengundanhg generasi muda untuk lebih dekat dan mengenal lagi Bank Mandiri, khususnya program mandiri debit. Ini merupakan kerjasama kedua kami dengan Berlian Entertainment, setelah sebelumnya sukses dengan konser David Foster and Friends pada Oktober 2010 lalu," kata dia.

Sebagai sponsor utama, Bank Mandiri akan memberikan apresiasi bagi pemilik mandiri debit dan seluruh calon pembeli tiket konser Justin Bieber pada umumnya. Itu dilakukan dalam bentuk kemudahan pembayaran tiket konser di counter di Cilandak Town Square (Citos), Sports Mal Kelapa Gading, Ibu Dibyo, dan di kantor Raja Karcis.

Pembayaran tiket konser Justin Bieber secara online hanya dapat menggunakan kartu mandiri debit. "Mandiri debit ingin mengajak generasi muda menikmati musik dengan sikap yang positif, agar konser ini dapat berlangsung dengan aman dan nyaman," ujar Riza.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Dcreators