Avril Lavigne - What The Hell (Accoustic)

avril lavigne - what the hell (acoustic version))

Powered by mp3skull.com

Avril Lavigne - Hot

Jumat, 25 Maret 2011

Video Klip Baru Avril Lavigne: Good Girl Gone Bad

Setelah beberapa lama tidak menelurkan album dan tentunya video klip, tentunya video klip teranyar Avril Lavigne untuk lagunya, What The Hell sudah ditunggu-tunggu oleh fansnya. Kali ini, Avril ditampilkan dengan image 'good girl gone bad'.

"Seluruh hidupku aku telah menjadi gadis baik-baik. Jadi sekarang kupikir, what the hell? Dengan rencana melakukan satu hal yang gila, gadis yang kuperankan ini bangun di pagi hari dan meninggalkan pacarnya, dan kabur dengan taksi curian untuk bersenang-senang," ungkap Avril.

"Tapi cowok ini tak mau menyerah. Dia mengejarku terus, dan aku sudah berganti taksi, tapi dia terus mengejarku. Aku masuk ke toko pakaian, dan dia terus mengejarku. Tapi di akhir video, akhirnya aku sadar seharian aku terus bersenang-senang bersamanya, dan dia pacarku, jadi akhirnya aku benar-benar suka dia," lanjutnya.

Dalam video klip yang disutradarai Marcus Raboy ini, Avril juga mengaku bahwa dirinya punya satu adegan favorit. Adegan ini tak lain adalah meloncat ke panggung, bermain bersama bandnya dan mengguncang klub, yang tentu saja menjadi keseharian Avril.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Dcreators